Pasar Lematang di Lahat

Standar
pasar lematang lahat

sisi kiri pasar Lematang Lahat , arahnya menuju ke Mesjid Raya.

Aku memenuhi janjiku untuk mengambil foto pasar tradisional lainnya di Lahat. Kemarin sehabis dari Pusda Lahat kusempatkan menuju Pasar Lematang Lahat untuk membeli beberapa barang keperluan. Tetapi sayangnya aku tidak sempat mengambil foto dari depan Pasar Lematang Lahat.

Penjual beras di Pasar Lematang Lahat

Para penjual beras dan buah di sisi kiri Pasar Lematang Lahat

Karena tujuanku bukan berbelanja pakaian, maka aku hanya menelusuri sisi kiri Pasar Lematang Lahat. Di sisi kiri Pasar Lematang Lahat didominasi orang-orang yang  berjualan buah-buahan dan  kaset CD/DVD. Sebenarnya yang di jual di Pasar Lematang Lahat dan seputarnya komplit sih, ada jual baju, beras, sayur, ayam hidup dan mati (he3x….), ikan, dll. Berderet juga toko-toko yang menjual barang-barang kelontongan, alat-alat sekolah, mainan anak juga snack-snack bungkusan yang beragam jenis. Pokoknya kalau berbelanjanya lewat dari pagi hari, mending ke Pasar Lematang Lahat aja deh. Kalau sengaja ingin berbelanja pagi hari tujuannya lebih baik ke PTM (Pasar Tradisional Modern) Square Lahat.

O.ya sebagai catatan jangan lupa menawar kalau berbelanja di pasar tradisional. Nah, karena Pasar Lematang Lahat masih termasuk pasar tradisional, tentu saja harga barang-barang masih bisa ditawar. Tetapi untuk sebagian jenis barang sudah ada harga tetap yang tidak bisa di tawar lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s