Festival Sriwijaya XX tahun 2012 di Lahat

Standar

Festival Sriwijaya XX tahun 2012 di Lahat sudah berlangsung selama 4 hari, mulai dari hari Senin yang lalu.Festival Sriwijaya XX tahun 2012 di Lahat ini dilaksanakan berbarengan dengan Lahat Expo. Acara pembukaan Festival Sriwijaya XX tahun 2012 dan Lahat Expo di Lahat ini sangat meriah.

Foto-foto pada saat pembukaan Festival Sriwijaya XX tahun 2012 dan Lahat Expo (jepretnya pake Hp jadi bawaannya kabur terus):

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Panitia menyuguhkan hiburan artis-artis dari ibu kota serta kembang api untuk kemeriahan acara ini. Pada pembukaan Festival Sriwijaya XX tahun 2012 ini tampil Penta Boys bersama artis Palembang yang membawakan lagu-lagu daerah Lahat. Lagu-lagu yang dibawakan secara acapella tersebut menjadi lebih dinamis dan oke punya.Tampil pula Mahadewa (dengan Judika) bersama Ahmad Dhani, plus Ari Laso. MC nya adalah duo Edwin dan Jodi. Hari Kamis ini akan ada penampilan dari Mulan Jameela. Pada penutupan Festival Sriwijaya XX tahun 201 ini akan dimeriahkan oleh band God Bless.

Sementara itu agenda kegiatanFestival Sriwijaya XX tahun 2012 di Lahat ini sendiri adalah Gelar budaya (tanggal 16-20), Seminar Tentang Megalith (tanggal 16), dan Familiarization Tour (untuk mengenalkan wisata Lahat kepada para peserta dari luar daerah – tanggal 17). Peserta yang datang dari berbagai daerah di Sumsel, Sumatera Barat, Solo, Lampung, Babel, dan dari negara Jiran Malaysia.

Penutupan Festival Sriwijaya XX tahun 2012 di Lahat ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober nanti.

Adanya kegiatan-kegiatan semacam ini sungguh sangat bermanfaat bagi perkembangan pariwisata Lahat, maupun kegiatan perekonomian masyarakat. Dan tentu saja hiburan bagi masyarakat Lahat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s