Nomor Hp Coboy Junior dan Para Comate

Standar

Tau nggak boyband Indonesia yang lagi ngetop abis? Disukai tua dan muda. Kualitas jangan ditanya lagi. Pokoknya suaranya boleh di adu. Yoi… emang betul. COBOY JUNIOR.

Kenapa bisa begitu terkenal ya? Pertama melihat penampilan coboy junior di acara Hitam Putih. Eh, ini boyband anak ikut-ikutan aja. Ternyata ketika disuruh tampil, woow, suaranya emang bener-bener oke.(nb : tanpa lipsinc)

Kalau lagi ngenet anak-anak abg tuh yang dicari, tidak lain tidak bukan Coboy Junior. Dari profilnya sampai kegiatannya. Kalau bisa tuh mencari nomor Hp Iqbal, Aldi, Bastian dan Kiki. Mungkin nggak sih mendapatkan nomor hp personil coboy junior?

Kalau logikanya sih nggak mungkin, karena artis tuh butuh privasi. Kalau setiap menit ada orang yang nelpon kan bete tuh. Ujung-ujungnya jadi stress kan? Nah, kalau mau berhubungan dengan coboy junior ini lebih baik lewat facebook atau twitter mereka. Nah, jejaring sosial ini mereka manfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan para COMATE nya. Comate adalah sebutan mereka untuk para penggemar coboy junior. Kalau nomor Hp  personil coboy tampaknya tidak mungkin banget yah, karena itu sangat pribadi. Mungkin kalau kamu udah jadi comate no. 1 baru mereka mau berbagi nomor Hp denganmu.

Tapi semuanya udah pada tau profilnya CJ kan? Kalau belum baca deh berikut ini.

ALVARO

Nama Lengkap : Alvaro Maldini Siregar

TTL : 14 April 2000

Bintang : Aries

Agama : Kristen

Cita- cita : Jadi Arsitek

Twitter : @alvaromaldini1

Spesial : jago berhitung, suka matematika, suka shaun the sheep

IQBAAL

Nama lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

TTL : Surabaya, 28 Desember 1999

Bintang : Capricon

Agama : Islam

Cita-cita : Jadi Ustadz

Twitter : @iqbaale

Blog : http://iqbaale.blogspot.com/

Spesial : Pintar mengaji, selalu sholat 5 waktu
KIKI

Nama lengkap : Teuku Rizky Muhammad

TTL : 4 Januari 1998

Binatng : capricon

Agama : Islam

Cita-cita : jadi penyanyi

Twitter : @TeukuRyzki

Spesial : jadi tulang punggung nafkah untuk keluarganya (bapaknya udah Alm, anak yatim nih)

BASTIAN

Nama Lengkap : Bastian Bintang Simbolon

TTL : Bandung, 21 September 1999

Bintang : Libra

Agama : kristen

Cita-cita : jadi penemu robot

Twitter : @bastiansteel

Spesial : suka film Popeye

Oke deh sekian dulu postingannya. Ingat kalau mau dapat nomor Hp Coboy Junior jadilah orang terdekatnya, he…he.. he.

MAU JADI PENGGUNA JARINGAN SOSIAL TERBARU GLOBALLSHARE DAN POSTINGAN KITA DIKOMENT OLEH TEMAN DARI SELURUH DUNIA?

MAU TAHU LINK FREE ONLINE GAME YANG NGETOP KLIK DISINI

MAU BACA SINOPSIS BUKU-BUKU CERITA YANG SERU

59 responses »

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s